Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 April 2014


Assalamu alaikum warohmatullah wabarokatuuh,

Saudara-saudariku tercinta,
Berikut nyata yang dialami oleh seorang wanita tua, yang menunaikan ibadah haji tahun 2012 silam. Beliau tinggal selama berjam-jam di dalam Masjid Nabawi Madinah. Ia berdoa kepada Allah dengan sungguh-sunnguh memuji kebesaranNya dan memohon pertolonganNya, dan ajaib, kebutaannya yang sudah dialaminya selama bertahun-tahun dengan kuasa Allah swt, sembuh!
------------------------------------------------------------------------------------
Jamaah di Masjid Nabawi Madinah dikejutkan teriakan sukacita dari seorang wanita tua asal Sudan yang mengatakan bahwa dia bisa melihat kembali. Kebutaannya sembuh!


“Saya tidak percaya apa yang terjadi pada saya,” kata Fatima Al Mahi, wanita tua itu, kepada harian Arab Saudi Okza sebagaimana dilaporkan Emirat 24/7 , Senin (14/10).

Fatima mengatakan, dia tinggal di Masjid Nabawi ketika dia mulai melihat cahaya setelah mengalami kebutaan selama tujuh tahun terakhir. ”Saya bisa melihat anak saya untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dan sekarang saya bisa bergerak tanpa bantuan dari siapa pun,” tambahnya.

Kisah Fatima dimulai ketika ia kehilangan penglihatannya tujuh tahun yang lalu. Ia telah mengalami operasi beberapa kali, namun kebutaannya tidak kunjung sembuh.
Saat itu, ia mulai percaya bahwa ia mungkin mendapatkan kembali penglihatannya jika dia bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan haji, mengunjungi Makkah dan Madinah.

Pergi ke haji tahun ini, wanita tua itu tinggal selama berjam-jam di dalam masjid Nabi, berdoa kepada Allah untuk kesembuhan matanya.
“Saya punya harapan besar bahwa saya akan mendapatkan kembali penglihatan saya ketika saya pergi ke Arab Saudi untuk naik haji,” katanya dikutip oleh Okza.
“Saya menghabiskan beberapa hari di masjid, berdoa kepada Tuhan Yang Mahakuasa untuk menyembuhkan saya. ”Saya sedang duduk di sebuah sudut di masjid, ketika tiba-tiba kegelapan mulai membersihkan dari mata saya dan saya mulai melihat lagi,” tambahnya. (mel/onislam.net/ddhongkong.org).*
Subhanallah....

0 komentar:

Posting Komentar